1.Standar Pelayanan
A. Terdapat kebijakan standar pelayanan, Menyusun standar pelayanan publik, melengkapi SOP pelayanan difabel, Mengimplementasikan ISO 9001:2015
B. Menyusun maklumat pelayanan, mensosialisasikan maklumat pelayanan via medsos
C. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan
2. Budaya Pelayanan Prima
A. Telah dilakukan sosialisasi / pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima
B. Informasi tentang persyaratan pelayanan ditampilkan di lingkungan KB. Samsat Surabaya Timur, disediakan dalam bentuk poster, leaflet dan juga ditayangkan di medsos
C. Telah terdapat sistem punishment (sanksi) / reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
D. Telah terdapat sarana layanan terpadu / terintegrasi
E. Terdapat Inovasi pelayanan
3. Penilaian Kepuasan Pelayanan
A. Dilakukan survei masyarakat terhadap pelayanan
B. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
C. Dilakukan tindaklanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat (SKM)