Samsat Keliling kembali dibuka pada masa PPKM

0
778

KB Samsat Manyar, Surabaya Timur kembali memberlakukan Jadwal pelayanan terbaru untuk Layanan pada masa PPKM ini dan diperpanjang sampai pemberitahuan lebih lanjut. Pemberlakuan ini sesuai aturan Pemerintah selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Untuk Layanan Unggulan yang buka yaitu Samsat Keliling pada Pagi hari di Tambaksari dan di Mulyosari Giant, Samsat Corner Yakaya Rungkut pada Pagi hari, Samsat Corner Galaxy Mall pada Pagi hari dan Samsat Payment Point di Bratang pada Pagi hari. Jadwal pelayanan di Drive Thru Samsat Manyar buka pada Pagi hari dan begitu juga Layanan Walk Thru Samsat Manyar. Bagi Masyarakat yang ingin membayarkan Pajak nya tidak hanya bisa mengunjungi Layanan kami di tempat, tetapi juga bisa dibayarkan secara Online.

Masyarakat yang ingin membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor untuk 1 tahun perpanjangan secara Online dapat melalui, yaitu : Tokopedia, Alfamart, Indomaret, LinkAja, Gojek-Gopay, Kantor Pos, Griya Bayar, e-Samsat Jatim dan juga bisa melalui Bank Jatim, KB Bukopin dan BTN.

Manfaatkan metode pembayaran online melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia, Gojek.

Bayar pajak dapat darimana saja

Sobat Wajib Pajak Jawa Timur, sekarang bayar Pajak Kendaraan Bermotor dapat dari mana saja. Mulai dari Tokopedia,Link Aja, Alfamart, Indomaret, Mobile Banking Bank Jatim, E-Samsat (https://info.dipendajatim.go.id/esamsat/), sampai GriyaBayar. Layanan tersebut sangat mudah dalam penggunaan nya.

linkaja

Manfaatkan Layanan Keuangan Elektronik berbasis aplikasi

Tokopedia

Dapatkan Aplikasi Tokopedia di HP dan gunakan kemudahan ini

Bank jatim

Download Aplikasi Mobile Bank Jatim dan manfaatkan

Indomaret

Semakin mudah melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here