Pembebasan Pajak Daerah 2023

0
1122
Jawa timur, Ibu Gubernur Provinsi Jawa Timur @khofifah.ip, Pemprov Jawa Timur bagi-bagi THR dalam bentuk Kebijakan Insentif (Pemutihan) Pajak Daerah untuk Rakyat Jawa Timur yang berlaku mulai 14 April – 14 Juli 2023. Dengan adanya pemutihan pajak, masyarakat tinggal membayar pajak pokok kendaraan bermotor tapa harus membayar denda dan sanksi keterlambatan. Tunggu apalagi ? Jangan tunda, yuk langsung bayar pajak kendaraan di Kantor Samsat terdekat. Semoga kebijakan ini dapat membawa kebahagiaan bagi panjenengan semua Maturnuwun. Salam jum’at berkah di akhir Romadhan 1444 H. (Instagram: @khofifah.ip) . Kebijakan Pemutihan ini terdiri dari :
  1. Bebas Bea Balik Nama. Kendaraan Bermotor atas penyerahan kedua dan seterusnya (BBN II) dst.
  2. Bebas Sanksi Administratif. Keterlambatan PKB dan BBNKB.
  3. Bebas PKB Progresif.
Berikut Lokasi Layanan Samsat Manyar yaitu Layanan Samsat Induk, Walk Thru, Drive Thru di Manyar Kertoarjo No.1, Samsat Payment Point Bratang di dekat Terminal Bratang, Samsat Corner Yakaya di Yakaya Rungkut, Samsat Corner Galaxy Mall di Mall Galaxy, Samsat Keliling Tambaksari di Tambaksari-Taman mundu, Samsat Keliling Mulyosari terletak di Superindo Mulyosari (Eks Giant) dan Samsat Keliling Sakinah(daerah keputih).

Semua Layanan yang terdapat di Samsat Manyar Surabaya Timur buka dari Hari Senin sampai dengan Sabtu. Bagi Masyarakat yang ingin membayarkan Pajak nya tidak hanya bisa mengunjungi Layanan kami di tempat, tetapi juga bisa dibayarkan secara Online.

Masyarakat yang ingin membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor untuk 1 tahun perpanjangan secara Online dapat melalui, yaitu : Tokopedia, Alfamart, Indomaret, LinkAja, Gojek-Gopay, Kantor Pos, Griya Bayar, e-Samsat Jatim dan juga bisa melalui Bank Jatim, KB Bukopin dan BTN.

Manfaatkan metode pembayaran online melalui Link ini : Bayar Pajak Disini