Jadwal Pelayanan Samsat Keliling Terbaru “New Normal”

0
412

Samsat Surabaya Timur memberikan jadwal pelayanan terbaru Samsat Keliling di dalam melakukan pelayanan untuk masyarakat. Didalam melakukan pembayaran di Samsat Keliling diharapkan masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan yaitu Cek Suhu, Sering Cuci Tangan (Tempat Cuci Tangan), Menggunakan Masker, Face Shield, Menjaga Jarak dan Tetap Jaga Kesehatan. Jadwal Samsat Keliling dibuka kembali untuk Pagi hari saja di Terminal Bratang dan di depan Stadion Tambaksari.

Pembayaran Pajak 1 Tahun dapat dilakukan dengan Pembayaran Online tanpa datang ke Samsat, yaitu melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

Manfaatkan metode pembayaran online melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

Bayar pajak dapat darimana saja

Sobat Wajib Pajak Jawa Timur, sekarang bayar Pajak Kendaraan Bermotor dapat dari mana saja. Mulai dari Tokopedia,Link Aja, Alfamart, Indomaret, Mobile Banking Bank Jatim, E-Samsat (https://info.dipendajatim.go.id/esamsat/), sampai GriyaBayar. Layanan tersebut sangat mudah dalam penggunaan nya.

linkaja

Manfaatkan Layanan Keuangan Elektronik berbasis aplikasi

Tokopedia

Dapatkan Aplikasi Tokopedia di HP dan gunakan kemudahan ini

Bank jatim

Download Aplikasi Mobile Bank Jatim dan manfaatkan

Indomaret

Semakin mudah melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here