Diskon Ramadhan 1442 H Tahun 2021

0
352

Pemprov Jatim kembali memberikan Diskon kepada masyarakat Jawa Timur yang diberi nama Diskon Ramadhan Tahun 2021. Diskon ini diperuntukkan untuk masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor. Berikut kutipan nya: 

Buat semua wajib pajak, pemilik kendaraan roda dua, roda empat, atau lebih. Pemprov Jatim memberikan Diskon Ramadhan berupa pengurangan pokok Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar 15 persen untuk roda 2 dan roda 3 serta 5 persen untuk roda 4 atau lebih.

Tak hanya diskon, wajib pajak juga memperoleh kesempatan berupa pembebasan sanksi administratif pembayaran PKB dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Satu lagi, wajib pajak juga berkesempatan memperoleh tabungan umroh senilai Rp 30 juta yang akan diberikan untuk 15 wajib pajak beruntung melalui undian.

Pengen nggak ? Pengen nggak ? Pengen nggak ? Pengen lah, masa nggak. (***)

Reposted from @khofifah.ip

Ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi Sobat Jatim atau Wajib Pajak ketika ingin membayarkan kendaraan bermotornya baik yang Roda 2 , Roda 3 maupun Roda 4 atau lebih. Di bulan yang Suci ini Pemprov Jatim memberikan kemudahan bagi sobat jatim yang ingin membayar kendaraan nya dan juga bisa mendapatkan kesempatan memperoleh tabungan Umroh senilai Rp. 30 Juta bagi Sobat Jatim yang beruntung.

Diskon Ramadhan ini dapat dilayani di Samsat Surabaya Timur dan Samsat lainnya yang terdekat. Untuk Layanan Unggulan di Samsat Surabaya Timur dapat melayani pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor untuk perpanjangan 1 tahun masa Pajak. Dan di Samsat Induk Manyar Surabaya Timur untuk Diskon Ramadhan dapat melayani layanan yaitu dari perpanjangan 1 tahun, 5 tahun, Mutasi Masuk dan Kendaraan Baru.

Diskon Ramadhan juga dapat terlayani di  Pembayaran Online untuk Perpanjangan Pajak 1 tahun yaitu dapat dilakukan dengan Pembayaran Online tanpa datang ke Samsat, yaitu melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

Manfaatkan metode pembayaran online melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

Bayar pajak dapat darimana saja

Sobat Wajib Pajak Jawa Timur, sekarang bayar Pajak Kendaraan Bermotor dapat dari mana saja. Mulai dari Tokopedia,Link Aja, Alfamart, Indomaret, Mobile Banking Bank Jatim, E-Samsat (https://info.dipendajatim.go.id/esamsat/), sampai GriyaBayar. Layanan tersebut sangat mudah dalam penggunaan nya.

linkaja

Manfaatkan Layanan Keuangan Elektronik berbasis aplikasi

Tokopedia

Dapatkan Aplikasi Tokopedia di HP dan gunakan kemudahan ini

Bank jatim

Download Aplikasi Mobile Bank Jatim dan manfaatkan

Indomaret

Semakin mudah melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here