Uji Coba Pembayaran dengan QRIS

0
409

KB Samsat Manyar, Surabaya Timur melakukan peningkatan pelayanan publik dengan meningkatkan kemudahan untuk Masyarakat Jawa Timur yaitu Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor 1 tahun menggunakan E-Wallet melalui QRIS. Uji coba ini akan dilakukan di Layanan Samsat Surabaya Timur. Kemudahan ini bertujuan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat terkait pembayaran pajak, meminimalisir ber-kontak langsung dengan Petugas, masyarakat tidak lagi membawa uang dalam bentuk tunai dan sesuai dengan slogan BAPENDA CETTAR (Cepat, Efektif dan Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif).

Dalam waktu dekat kemudahan menggunakan QRIS ini akan dipasang di setiap Layanan Mobil Keliling Samsat Jawa timur.

Bagi Masyarakat yang ingin membayarkan Pajak Kendaraan Bermotornya, Manfaatkan metode pembayaran online melalui : Tokopedia, Alfamart, Indomaret, LinkAja, Gojek-Gopay, Kantor Pos, Griya Bayar, e-Samsat Jatim dan juga bisa melalui Bank Jatim, KB Bukopin dan BTN.

Bayar pajak dapat darimana saja

Sobat Wajib Pajak Jawa Timur, sekarang bayar Pajak Kendaraan Bermotor dapat dari mana saja. Mulai dari Tokopedia,Link Aja, Alfamart, Indomaret, Mobile Banking Bank Jatim, E-Samsat (https://info.dipendajatim.go.id/esamsat/), sampai GriyaBayar. Layanan tersebut sangat mudah dalam penggunaan nya.

linkaja

Manfaatkan Layanan Keuangan Elektronik berbasis aplikasi

Tokopedia

Dapatkan Aplikasi Tokopedia di HP dan gunakan kemudahan ini

Bank jatim

Download Aplikasi Mobile Bank Jatim dan manfaatkan

Indomaret

Semakin mudah melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here