Pengembangan dan Sosialisasi Layanan berbasis PPOB di Kampus UBAYA Surabaya

0
260

UPT PPD Surabaya Timur akan mengembangkan inovasi layanan dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor 1 Tahun di berbagai kampus di Surabaya. Salah satunya dengan Kampus Universitas Surabaya atau lebih dikenal dengan UBAYA.

Kami melakukan sosialisasi dengan daring atau online memakai media Aplikasi Zoom. Pengembangan berbasis PPOB ini akan bertempat di lingkungan Kampus ini. PPOB merupakan kepanjangan dari Payment Point Online Bank yang dapat menyediakan tempat pembayaran yang cepat, mudah, dekat dan membantu pengembangan usaha-usaha Koperasi di Perguruan Tinggi.

Layanan PPOB adalah Layanan berbasis aplikasi digital yang berada dalam 1 tempat secara online dan Wajib Pajak dapat membayarkan pajak 1 tahunan nya di Layanan tersebut.

Jangan lupa bagi Masyarakat yang ingin membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor untuk 1 tahun perpanjangan secara Online dapat melalui, yaitu : Tokopedia, Alfamart, Indomaret, LinkAja, Gojek-Gopay, Kantor Pos, Griya Bayar, e-Samsat Jatim dan juga bisa melalui Bank Jatim, KB Bukopin dan BTN.

Manfaatkan metode pembayaran online melalui Link ini : Bayar Pajak Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here