Samling Giant Mulyosari Kembali di Buka

0
789

Samsat Surabaya Timur kembali memberikan pelayanan pada Pagi hari melalui Mobil Samsat Keliling di Halaman Giant Supermarket Mulyosari kepada Masyarakat. Dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan diharapkan masyarakat tetap menjaga dan melakukan protokol kesehatan dengan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Waktu pelayanan di Giant Mulyosari ini hanya untuk Pagi hari saja di hari Senin – Kamis, Sabtu pada pukul 08.00 s/d 12.00 WIB dan hari Jumat pukul 08.00 s/d 11.00 WIB. Samsat mobil keliling di Giant ini selain melayani pembayaran Pajak untuk wilayah Surabaya timur, kami juga dapat melayani pembayaran Pajak kendaraan untuk wilayah Jawa Timur.

Pembayaran Pajak 1 Tahun dapat dilakukan dengan Pembayaran Online tanpa datang ke Samsat, yaitu melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

WhatsApp Image 2021-03-02 at 10.33.06
WhatsApp Image 2021-03-03 at 09.29.58

Manfaatkan metode pembayaran online melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

Bayar pajak dapat darimana saja

Sobat Wajib Pajak Jawa Timur, sekarang bayar Pajak Kendaraan Bermotor dapat dari mana saja. Mulai dari Tokopedia,Link Aja, Alfamart, Indomaret, Mobile Banking Bank Jatim, E-Samsat (https://info.dipendajatim.go.id/esamsat/), sampai GriyaBayar. Layanan tersebut sangat mudah dalam penggunaan nya.

linkaja

Manfaatkan Layanan Keuangan Elektronik berbasis aplikasi

Tokopedia

Dapatkan Aplikasi Tokopedia di HP dan gunakan kemudahan ini

Bank jatim

Download Aplikasi Mobile Bank Jatim dan manfaatkan

Indomaret

Semakin mudah melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here