Samsat Payment Point Buka di dekat Terminal Bratang

0
2555

Samsat Surabaya Timur memberikan pelayanan baru di daerah Terminal Bratang. Sebelum tempat ini dibuka, Pelayanan Pajak di daerah ini dilayani dengan Mobil Keliling di daerah Terminal Bratang. Dan Sekarang Samsat Surabaya Timur membuka atau mengganti ke tempat yang lebih nyaman untuk masyarakat yaitu terdapat tempat baru di Ruko depan SPBU Terminal Bratang. Kami hadir pagi hari pada hari Senin – Kamis Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB dan Jumat – Sabtu Pukul 08.00 s/d 11.00 WIB. Dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan diharapkan masyarakat tetap menjaga dan melakukan protokol kesehatan dengan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.  Samsat Payment Point di daerah Terminal Bratang ini selain melayani pembayaran Pajak untuk wilayah Surabaya timur, kami juga dapat melayani pembayaran Pajak kendaraan untuk wilayah Jawa Timur.

Pembayaran Pajak 1 Tahun dapat dilakukan dengan Pembayaran Online tanpa datang ke Samsat, yaitu melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

Manfaatkan metode pembayaran online melalui E-Samsat, Indomaret, Alfamart, Griyabayar, LinkAja, Tokopedia, Samsat Online Nasional (Samolnas) dan juga bisa melalui Pos Indonesia.

Bayar pajak dapat darimana saja

Sobat Wajib Pajak Jawa Timur, sekarang bayar Pajak Kendaraan Bermotor dapat dari mana saja. Mulai dari Tokopedia,Link Aja, Alfamart, Indomaret, Mobile Banking Bank Jatim, E-Samsat (https://info.dipendajatim.go.id/esamsat/), sampai GriyaBayar. Layanan tersebut sangat mudah dalam penggunaan nya.

linkaja

Manfaatkan Layanan Keuangan Elektronik berbasis aplikasi

Tokopedia

Dapatkan Aplikasi Tokopedia di HP dan gunakan kemudahan ini

Bank jatim

Download Aplikasi Mobile Bank Jatim dan manfaatkan

Indomaret

Semakin mudah melalui Indomaret di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here